Sabtu, 20 November 2010

First Day

Hari ini adalah hari pertama blog ini dibuat. Idenya sih simpel aja; Gw ingin blog ini jadi tempat curhat informasi dan berbagi banyak hal, baik dari gw sendiri ataupun dari Linggis (sebutan keren yang gw buat sendiri untuk kamu2 yang berpartisipasi di blog ini) semua.
Memang ga mudah menuangkan kata2 dalam bentuk tulisan seperti yg gw lakuin sekarang ini (especially for me :D) tapi bagaimana gw bisa tau kalo gw bisa ato ngga kalo gw belum mencobanya, betulkah gw ? :D
That's why lah kawan2 mulai 2 jam yang lalu gw kotak-katik nih blogger sampai akhirnya sampai juga di titik ini, titik di mana gw mencoba kreatifitas gw dalam menuangkan apa yang ada di otak gw (note: yang biasanya keluar lewat mulut doang) ke dalam kata2.
Harapan gw terlalu tinggi waktu gw buat blog ini, sampai2 gw senyum2 n ketawa2 sendiri (kalo aja kipas angin yang di sebelah kanan gw bisa ngomong pasti dia ngomong "Laper bos !" -koq ngga nyambung ?- jelas aja nyambung, soalnya gw bilang sama tuh kipas sebelumnya "Gigi gw gerah nih !, Pokoknya lu kipasin gigi gw sampe ilang keringetnya ya!" secara gw ngakak terus and sesekali ngebasahin gigi gw yang putih bak mutiara ini dengan air ludahku yang wangi dan manis bak mutiara bak mandi, bak so, bak ul, halah koq jadi ngga nyambung gini :D (Linggo !! Be serious !) Ha ? Suara dari mana tuh ? Iya2 oke2 kita serius lagi (kitaaa ?) tuh kan becanda lagi...oke deh janji..serius lagi.
Betewe sampe mana tadi ya? Sampe di sini dulu teman2 MERDEKA ! (ampuunn..!! jangan marah ya..gokilnya lagi abis diupgrade tadi, soalnya patchingan gokil terbarunya dah keluar, karna option auto updatenya diaktifin mau ngga mau jadi kek gini dah)
Paling juga para Linggis semua bingung..nih orang kenapa juga..hehe..oke..okeee..waktunya serius..
Seperti yg gw sebutin di atas, harapan gw terlalu tinggi waktu gw buat blog ini karena gw pengen orang2 yg stop by di blog ini dapat hal2 yang maksimal buat jasmani and rohani such as ketawa, senyum, muntah (cocok buat yg pengen diet), pastinya juga refreshing our mind, referensi and banyak lagi.
Memang terkesan muluk2, tapi bukankah target harus dibuat setinggi mungkin? Mudah2an Linggis semua setuju dengan salah satu motto pavo gw ini.
Ke depannya gw akan coba menyajikan hal2 yang mudah2an menarik buat kita semua dan ngga membuat para Linggis get nothing. Thanks for spending your time reading my article.



 

2 komentar:

  1. hahahahh kta2nya lcuuuu smngatt & mau blajarr U/menggapai sukses...sukses dech buat blognya

    BalasHapus
  2. Selamat...anda adalah Linggis pertama yang kasih komen :D

    Stay Tune !
    Thank you

    BalasHapus